IDR-Clickit, Program PTC Lokal Terpercaya

Sebelum berkenalan dengan IDR-Clickit terlebih dahulu anda harus berkenalan dulu dengan PTC. PTC adalah singkatan dari Paid To Click, artinya dibayar jika mengklik. Secara gampangnya, anda cukup mengklik iklan lalu anda mendapat bayaran. PTC merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang mengklik iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. IDR-Clickit adalah salahsatunya yang sangat kami rekomendasikan untuk PTC lokal, karena telah terbukti berbeda dengan PTC lokal lainnya. Anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor IDR-Clickit. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang. Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang IDR-Clickit sediakan. Anda bisa mendapat lebih dengan cara me-refer teman-teman anda. 

Request pembayaran sekurang-kurangnya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui Bank BCA, BNI, Mandiri, dan PayPal.

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
  • Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik 
  • Penghasilan sampai dengan Rp. 50 per referal klik
Bagi pemasang iklan sangat mudah mengiklankan produk atau jasa anda di IDR-Clickit. Tersedia paket klik yang beragam yang dapat anda pilih. Semua orang boleh dan dapat melihat iklan yang anda pasang, namun hanya hasil klik dari anggota yang diperhitungkan kedalam harga yang anda beli. Sehingga, anda akan dapatkan apa yang sudah anda bayar dan bahkan lebih jika iklan anda dilihat oleh pengunjung luar non-member, sehingga anda mendapatkan view iklan gratis. Setiap klik oleh member hanya akan dihitung sebanyak 1 klik setiap 24 jam. 

Keuntungan lain pemasang iklan: 
  • Beragam paket klik sesuai kebutuhan anda. 
  • Statistik mendetail penampakan iklan anda. 
  • Proteksi anti-kecurangan yang cukup canggih dan terkini. 
  • Tersedia fitur geo-targetting.
Silahkan klik di sini untuk pendaftaran.

Agar anda bisa mengetahui lebih lanjut mengenai IDR-Clickit, berikut saya lampirkan tiga tutorial lengkap mengenai IDR-Clickit tersebut sebagai referensi bagi anda. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2011 Formula Business Online | Template By: Choen