Pengertian PTC (Paid to Click)

PTC atau Paid to Click merupakan sebuah jaringan periklanan secara online yang membayar para member terdaftar untuk mengklik iklan yang telah disediakan penyedia jaringan online. Dimana para member tersebut diharuskan untuk melihat produk atau situs tersebut hanya beberapa detik dalam satu hari.

Sederhananya, jika anda seorang member PTC, anda akan dibayar setiap kali mengklik iklan yang ada pada situs tersebut. Namun untuk beberapa detik anda harus menuju situs pemilik iklan, setelah itu baru anda akan dibayar. Dan ini berlaku setiap hari. Jadi anda akan dibayar setiap hari mengklik iklan tersebut.

Bisnis online seperti ini, sangat banyak sekali peminatnya karena mudah dan tidak perlu modal alias gratis. Dan tentunya anda harus memiliki kesabaran dan kesungguhan dalam menjalankannya.

Namun karena banyaknya peminat PTC, banyak juga penyedia online yang juga menipu para membernya alias tidak membayarnya, oleh karena itu anda harus berhati-hati memilih PTC yang baik. Carilah dulu kepercayaan para PTC yang ingin anda ikuti. 

Walaupun PTC ini mudah dan gratis anda tetap harus serius untuk mengikutinya jika anda ingin berhasil dalam bisnis PTC ini.


Anda bisa lihat Program PTC yang direkomendasikan di sini.



0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2011 Formula Business Online | Template By: Choen