Ciri-ciri PTC 'SCAM'

Penyedia PTC di jagad maya memang sudah tak terhtung jumlahnya. Bila kita asal ikut saja, bukan rupiah atau dolar yang akan didapat, melainkan capek dan lelah. Karena ternyata yang kita ikuti cuma PTC penipu (scam). Oleh karena itu, alangkah baiknya kita mampu memahami sedikit ciri-ciri pelaku scam untuk mempermudah anda menentukkan pilihan. Jika anda ingin mengikuti program PTC, ada baiknya anda mengetahui ciri-ciri PTC scam.

Di bawah ini merupakan ciri-ciri PTC scam
  1. PTC scam tidak mempunyai forum dalam situsnya. Meskipun punya pasti tidak diolah dengan baik. Ini adalah ciri-ciri yang sangat jelas. Sedang pada PTC yang sungguh-sungguh menjalankan programnya, kebanyakan mempunyai forum. Kita bisa masuk dan melihat-lihat forum tersebut. Membaca obrolan para member. Dari sini kita tahu dan yakin bahwa PTC tersebut scam atau tidak.
  2. PTC scam selalu menjanjikan bayaran yang tinggi untuk membernya.Jika anda mengetahui ada PTC yang yang membayar lebih dari 1 dolar perkliknya, maka PTC tersebut cenderung scam. Kenapa? Karena tidak rasional dan tidak logis saja kalau ada PTC yang membayar publishernya sebesar itu. Siapa yang mau beriklan nantinya?
  3. PTC Scam iklannya sedikit, cenderung mengiklankan situsnya sendiri. Banyak iklan yang diulang-ulang agar kelihatan banyak pengiklannya.
  4. PTC Scam payout-nya terlalu besar. Sedang PTC sejati (bukan scam) dalam menentukkan payout biasanya sedikit. Pemilik PTC tersebut tidak transparan. Tidak menunjukkan dengan jelas siapa mereka.
  5. PTC scam dalam situsnya tidak mempunyai fasilitas Delete Account (menghapus keanggotaan sendiri) untuk membernya. Sedang bagi PTC sejati akan menyediakan fasilitas jika ada anggota yang akan mencabut keanggotaannya sendiri.
Setelah mengatahui ciri-ciri diatas, semoga anda bisa selektif  dalam mencari program PTC. Berikut saya rekomendasikan PTC lokal dan asing yang sangat terbukti dalam programnya.

Lokal: IDR-Clickit Anda akan dibayar dengan Rupiah
Asing: Neobux Anda akan dibayar dengan Dollar





0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2011 Formula Business Online | Template By: Choen